Tuesday, September 11, 2012

10 SERIAL TV YANG HARUS KAMU TONTON


Television is not real life. In real life people actually have to leave the coffee shop and go to jobs" -Bill Gates



Yep! We know that! Tapi kadang-kadang, di saat hidup lagi boring atau lagi mati gaya gak tau mau ngapain... nonton TV bisa jadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan! Emang banyak banget sih guys acara TV yang meaningless atau bahkan bikin energi kamu habis karena marah-marah ngeliatnya. Tapi ada juga loh acara TV yang bisa bikin kamu gak bisa berhenti mengalihkan mata dari si kotak ajaib. 


Nah, karena teman-teman di PlotPoint hobi juga nonton TV, akhirnya kita kepikiran untuk bikin list  '10 SERIAL TV YANG HARUS KAMU TONTON'. Dan setelah melewati perdebatan panjang untuk milih judul serial TV yang paling HITS..... Ini dia listnya *jreng*:


10. Dexter

Seperti judulnya, serial ini bercerita tentang seorang bernama Dexter. *Ya iyalah* Hehehe.. 

Jadi ceritanya si Dexter ini punya trauma yang berat banget waktu dia kecil, yang menyebabkan dia tumbuh menjadi seorang serial killer. Untungnya dia tumbuh dan dibesarkan oleh seorang Ayah angkat yang adalah seorang polisi. Sang Ayah angkat yang sadar akan penyakit anaknya ini kemudian mengarahkan Dexter untuk bisa hidup seperti orang normal, dan memilih hanya orang-orang jahat yang bisa ia bunuh. Nah loh. Agak ngeri sih ya.... Tapi buat kamu yang suka nonton serial kriminal, Dexter ini sungguh sangat kami rekomendasikan!


9. Homeland

Familiar dengan nama Claire Danes? Yep. Tahun 90an dia pernah hits banget melalui perannya sebagai Juliet di film Romeo & Juliet bareng Leonardo Di Caprio. Nah, beberapa tahun belakangan kayaknya karier si Claire Danes ini mulai menanjak lagi lewat peran-perannya di televisi. Salah satu yang mencuri perhatian adalah serial Homeland ini guys. 

Serial ini seru banget. Bercerita tentang agen CIA yang menginvestigasi seorang veteran perang Irak yang sempat menghilang selama beberapa tahun, dan berhasil kembali ke negaranya dengan selamat dan disambut sebagai pahlawan perang. Buat yang suka cerita spy, pasti suka banget sama serial ini. Buat yang baru-baru aja mau nonton, tenang. Kalaupun nanti setelah nonton kamu berasa pusing... tapi kamu bakalan dapet pengetahuan umum tambahan kok soal gimana cara kerja CIA ;)



8. The Walking Dead

Judulnya aja udah "The Walking Dead". Sudah ketebak kalo serial ini dipenuhi oleh orang-orang mati yang hobi jalan-jalan. 

Zombies!!! 

Cerita dimulai ketika mantan seorang Sheriff terbangun dari koma dan mendapati kota yang ditinggalinya sudah dipenuhi Zombie. Singkatnya, setelah itu, dia dan beberapa orang-orang selamat yang lainnya harus berjuang dan bertahan hidup dari kejaran Zombie. Cocoklah buat yang hobi nonton film Zombie. Seru! Yang juga spesial dari serial ini adalah make up-nya. Ngeri! bikin serem lah kalo nontonnya malem-malem dan sendirian..hehe.. Oiya, serial ini juga diangkat dari komik. Buat yang belum yakin nonton, bisa tuh intip dulu komiknya  :)



7. How I Met Your Mother


Serial ini bercerita seputar kehidupan Ted Mosby yang bersama teman-temannya tinggal di New York. Ted percaya kisah cinta seperti di film romantic comedy dan bercita-cita menemukan the one untuk menjadi pasangan hidupnya. Yang menarik dari  "How I Met Your Mother" adalah penceritaan secara flashback. Ted dimasa depan sedang bercerita kepada anak-anaknya bagaimana dia ahirnya bertemu dengan ibu mereka. Dalam pencariannya ini, Ted ditemani 4 sahabatnya Marshal, Lily, Barney dan Robin. Marshal dan Lily pasangan sahabat Ted sejak semasa kuliah, Barney the awesome guy yang sedikit sociopath, dan Robin gadis independen asal kanada yang menarik perhatian Ted pada pandangan pertama, dan berakhir jadi sahabat baik Ted.  

Selain dibuat penasaran dengan siapa Ted akan menikah, daya tarik serial ini adalah persahabatan kelimanya yang penuh romantika dan kelucuan, belum lagi cinta segitiga Ted, Barney dan Robin yang samar-samar, dan update terdepan tentang hype culture di newyork city yang awesome! 

So... suit up before you watch! ;)


6. Newgirl

"Who's that girl... who's that girl... it's Jess!"

Jess putus sama pacarnya. Kebetulan ada 3 cowok yang lagi mencari roommate. Jadilah Jess ikutan nyewa apartemen bareng 3 cowok ini. Nah. Kebayang gak tuh gimana anehnya kehidupan mereka ketika tiba-tba harus tinggal bareng seorang cewek yang punya 1001 kelakuan aneh?!

Kalo menurut kami, serial ini fresh banget. Banyak banget bahan bercandaan yang gak kepikiran. Tapi yang paling menarik tentunya adalah karakter-karakter unik macam Jess... atau Schimdt, si metroseksual yang jadi satu-satunya cowok di kantornya dan terpaksa harus rela dibully sama temen-temen cewek. LOL! Very recommended!


5. 30 Rock

Tina Fey, Alec Baldwin, dan geng Saturdy Night Live (SNL) lainnya ngummpul di 30 Rock. Buat yang sudah familiar sama SNL, pasti langsung kebayang gimana lucunya serial ini. Bercerita tentang kehidupan sekelompok orang yang bekerja di stasiun televisi NBC di 30Rock Building di NYC. Ajaib-ajaib banget karakternya mulai dari Jack, si boss NBC yang kapitalis berat, Liz Lemon si penulis workaholic dan kesepian, sampe Tracy & Jenna 2 bintang TV show yang kelakuannya ngartis dan absurd banget. 

Dan karena kreatornya adalah Tina Fey... kebayang dong sesmart apa bahan bercandaan mereka?! 

Thumbs up!



4. Modern Family

Kalo kamu hobi nonton serial komedi... Guys! Kamu dosa banget kalo belum nonton Modern Family. 

Serial ini populer banget beberapa tahun belakangan dan berhasil mendapatkan banyak banget penghargaan industri televisi di US sana. Kombinasi dari cerita dan penulisan yang superb serta casting yang gokil! mulai dari pemain anak-anak sampe pemain yang paling tua sekalippun... bikin Modern Family ada di list nomer 4 pilihan tim PlotPoint. 

Asli! Lucu banget! 


3. FRIENDS

Helloooo.. Do we still have to give you reason on why should you watch this series? Hehehe.. ngga perlu kan ya? 

Serial ini lengkap banget deh! Cerita bagus, karakter unik, dan lucu banget!!! Tim  PlotPoint udah nonton serial ini puluhan kali dari tahun 1994 dan masih aja ketawa ngakak denger joke dari Joey, Phoebe, Chandler, Monica, Rachel dan Ross. Hehehe... :D

So.. enough said, just watch it! ;D

Ps: enggak.. kita gak setua itu kok... 


2. SHERLOCK

Siapa gak kenal Sherlock Holmes?! Siapa coba?! Kamu gak kenal Sherlock Holmes?! Google aja. Soalnya kita gak bakal jelasin siapa dia secara panjang lebar di sini. Hehehe... 

Oke. Jadi, cerita detektif  legendaris karya Sir Arthur Conan Doyle ini lagi-lagi diadaptasi. Kali ini menjadi serial televisi yang diproduksi oleh BBC dan dibintangi oleh  Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes and Martin Freeman sebagai John Watson. 

Menurut geng hobi nonton PlotPoint, ini adalah adaptasi yang keren banget! Masih setia sama cerita Sherlock Holmes tapi berhasil membuat Sherlock jadi cerita detektif modern yang bikin kita ikut pusing dan deg-degan mikirin misteri di dalamnya. 

Total awesome!


Dan nomer 1 di list serial TV yang HARUS BANGET kamu tonton adalah....


1. THE NEWSROOM

Aaron Sorkin is back! Setelah sukses dengan serial TV yang populer pas jaman millenium, The West Wing (1999), dan sukses bikin film The Social Network, Aaron Sorkin kembali ke dunia televisi dengan memproduksi sebuah serial TV yang super gokil, The Newsroom.  

The Newsroom bercerita tentang hiruk pikuk produksi berita di televisi masa kini yang selalu head to head dengan dilema "berita" atau "rating". Yep. TV berita jaman sekarang banget lah masalahnya, Guys. Nonton The Newsroom gak hanya bikin kamu bertambah pengetahuan soal dunia jurnalistik, kapitalisme dalam televisi, politik Amerika, masalah ekonomi dunia, dan lain lain....  tapi yang lebih oke lagi.. kamu diajak untuk bercermin soal pilihan-pilihan hidup yang kamu buat *tsaaah.. serius amat ya.. --"*

Serial ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang lagi berkecimpung di media massa. Penting banget. Dan serius banget loh ini. Beneran. Harus nonton! *maksa*

Yak. Itu tadi 10 SERIAL TV YANG HARUS KAMU TONTON versi tim PlotPoint. Mungkin kamu setuju dengan pilihan kita? Atau malah menurut kamu ada serial TV lainnya yang harus masuk list juga? Atau malah kamu punya list sendiriyang mau kamu rekomendasikan di sini? 

Silahkan aja! Kita terbuka kok anaknya... hehe... C u soon Guys!


Cheers!
Tim PlotPoint

86 comments:

  1. Cool list. Gw nonton semuanya. Gw mo nambahin beberapa Must Watch TV Series versi gw :

    1. Breaking Bad.
    Guru kimia di high school yang divonis kanker, dan jadi bikin drugs, crystal meth, bareng mantan muridnya. Di sini kita bisa lihat transformasi karakter utamanya yang dari cupu tapi pinter, jadi bad-ass ruthless drug-lord. My fav series of all time.

    2. Community.
    Series comedy fav gw. Di sini ceritanya tentang keseharian grup belajar yang beranggotakan 7 orang di community college. Smart abis. Cobain full season 1, nagih buat berikut2nya.

    3. Studio 60 On Sunset Trip.
    Seriesnya Aaron Sorkin. Cuma ada 1 season, tp bukan berarti jelek. Ini gem buat gw. Lo bakal nemu banyak kemiripan sama di The Newsroom.
    Ceritanya tentang tv show, sketch comedy gitu. Kalo lo naro The Newsroom di nomer 1, lo harusnya suka series ini.

    4. Treme.
    Ceritan fiksi tentang kehidupan masyarakat New Orleans setelah bada katrina. Yang bikin ini sebelumnya bikin The Wire.
    Keren banget karakter2nya, cerita mereka struggling di kehidupan masing2. Plus, di sini ditunjukkin budaya New Orleans, dan music New Orleans jazz yang super keren membanjiri series ini.

    Sekian mini list series must watch dari gw. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren! Ada beberapa series juga yang yang belum kita tonton nih... Thx rekomendasinya :D

      Delete
    2. Breaking Bad sob... Goks banget.. kok bisa bisanya gak masuk di list??!

      Delete
    3. aku iseng maen ke blog mu, kok gak ada list tv series versi mu? pdhal pengen tau.

      karena komenmu aku jdi nton breaking bad, dan skr ktularan ke better call saul (2015). nagih cuy

      Delete
  2. Mau nambahin aaah.. Big Bang Theory itu juga wajib nonton karena super lucu in a geek way. Tapi gak harus jadi scientist untuk ngerti jokesnya. Menurut gue Big Bang Theory itu fresh banget karena kalo biasanya serial berputar di kehidupan kota, ini scene nya nggak jauh2 dari lab, kantor, apartemen, sama toko komik :D

    Teruuus, Desperate Housewives :)) Ini sih emang kesannya sinetron banget karena isinya ibu-ibu rumah tangga hahaha.. Tapi narasi pembuka dan penutupnya suka bagus dan pake analogi yang relate sama isi ceritanya. Selain itu dialog2 sarkasnya yang ngga nahaaan.. Scara emak2 kali yee :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Big Bang sebenernya masuk short list kita tuh.. cuma terhempas dari 10 besar. Hehe.. :D

      Delete
  3. Nambahin yaaa :D

    Criminal Minds
    Kisah tentang para profiler di BAU (Behavioral Analysis Unit) yang membantu FBI untuk bisa menemukan serial killers dan pelaku kejahatan berat lainnya. Karakternya banyak dan semuanya outstanding. Yang paling juara adalah scriptnya. Gak ada ruang untuk kebosanan deh pokoknya, dan banyak episodenya yang bikin kita jadi jumpy haha. Selain bisa tahu lebih banyak bagaimana pola pikir orang-orang yang melakukan kejahatan, efeknya kalo keseringan nonton bisa jadi terlalu waspada sama lingkungan sekitar hehe.

    Smallville.
    I know, Superman might be too perfect, but this reminds me of how we could always choose to be good, even people walk all over us.

    Once Upon A Time
    Banyak bener kejutannya di series ini. Dan banyak karakter2 jahat yang ga bisa dibenci seutuhnya. Bagus deh haha.

    ReplyDelete
  4. Kurang tuuh, harusnya ada serial Revenge. Karakter utamanya bisa jadi antagonis bisa protagonis, ceritanya juga keren :)

    ReplyDelete
  5. mau nonton beli dvdnya ya? atau lewat tv prabayar? masa supernatural gak ada sih :)

    ReplyDelete
  6. aduh, kok gak ada Game of Thrones sama Breaking Bad ya??

    ReplyDelete
  7. mo nambahin... Under The dome, Davincis Demons, Deviance, Spartacus, Nikita, Strike back...

    ReplyDelete
  8. ahhh ini sih yg punya blog lebih ke drama.....

    ReplyDelete
  9. cewek semua sih yg milih yah.. lebih ke drama :)

    ReplyDelete
  10. Mau nambahin: Ally McBeal, Heroes, Prison Break, Alias, Lie To Me, CSI (yang Vegas)

    ReplyDelete
  11. Kalau ane sih suka yang sudah komplit....kayak Fringe, dan Smallville :)

    ReplyDelete
  12. Kalo drama jgn lupain dawsons creek. Serial tv keren tuh

    ReplyDelete
  13. supenatural juga bagus kok

    ReplyDelete
  14. Tambahin ah : SUPERNATURAL... brotherhoodnya dapet, adventurenya juga keren banget. Karakter2 didalamnya kuat, plotnya juga ga membosankan. Seru deh.

    ReplyDelete
  15. yup setujuh.. DAWSON CREEK..... seruuu habis..... rela relain donlod sampai 60GB buat koleksi..... dan hilang begitu sajah karena PLN yang bikin HDD gue mati... huaaaaahuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. CSI NEW YORK jangan sampe ketinggalan :))

    ReplyDelete
  17. yeayyyyy... beberapa serial favorit gue masuk di dalam list ini... >,<

    btw belum pernah nonton the newsroom.. itu di channel apa ya?

    oia, CSI and the Mentalist juga bagus tuh.. csi bagus dalam segi penyeledikan dan pengaitan fakta2 (bikin kita mikir), kalau the mentalist tokohnya mirip2 sherlock (agak angkuh, cerdas, PD) tapi ga sepintar sherlock dan jauh lebih konyol dari sherlock..

    ReplyDelete
  18. Favorit saya:

    Grimm, sudah masuk season 3, nunggu keluar episode baru di bulan Maret nanti. Masih lamaaaa.... huahuahua...
    Ringkasnya, Grimm itu tentang polisi di Portland bernama Nick Burkhardt, keturunan Jerman yang punya kemampuan khusus, bisa melihat makhluk-makhluk aneh yang disebut Wesen. Rupanya, kemampuan ini didapat dari leluhurnya. Leluhurnya secara turun-temurun memburu para Wesen jahat yang mengganggu manusia biasa. Wesen itu semacam manusia jadi-jadian. Ada jelmaan serigala, rubah, tikus, ular, monyet, dll. Mereka bisa berubah wujud menjadi seperti manusia biasa, tapi pada situasi tertentu bisa berubah jadi aslinya.

    Kedua: Criminal Minds. Sama deh, dengan pilihan penulis. Saya paling suka sama karakter Dr. Reid yang smart banget. Kalau pinternya lagi kumat, jadi melted deh... >_<

    Ketiga: House, tentang seorang dokter jenius bernama House yang menjadi ketua tim analisis penyakit di sebuah rumah sakit. Biasanya, dia menangani kasus-kasus yang aneh dan sulit ditemukan obatnya. Filmnya rada "berat" karena banyak membahas istilah kedokteran yang saya nggak "ngeh" sama sekali. Tapi, secara umum, serial ini keren banget untuk diikuti.

    Keempat: Monk. Ceritanya tentang pensiunan detektif bernama Adrian Monk. Setelah pensiun jadi detektif di kepolisian, dia buka praktik sebaga detektif swasta. Meski ceritanya tentang detektif yang nggak jauh-jauh dari pembunuhan, penculikan, dll, film ini nggak sepenuhnya mengerikan dan bikin jantung deg-degan. Sederhananya, film ini bercerita tentang seorang detektif dari segi dramanya. Monk itu karakternya unik, takut kotor, punya trauma, susah bergaul dengan orang baru, prefeksionis. Kadang, sifatnya ini malah nyusahin dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya, terutama Natalie, asistennya.

    Kelima: Flashpoint. Tentang tim gerak-cepat kayak SWAT gitu. Ada ahli komputer, ahli negosiasi, ahli tempur, ahli bom, dll. Saya gak begitu hapal ceritanya karena perusahaan tv berbayar langganan saya bangkrut, sementara nyari episode-episodenya di internet susah banget.

    Keenam: Sea Patrol. Film ini bercerita tentang tim polisi air Australia gitu. Lumayan seru, tapi karena alasan yang sama dengan Flash Point, saya gak terlalu mengikuti perkembangan ceritanya... Hehe...

    ReplyDelete
  19. NCIS (inget bukan NCIS : LA ) juga boleh jadi Rekomendasi. itu, ceritanya kayak FBI gitu tapi mereka cuma ngurusin pelaut doang. nah, di NCIS ini Kekeluargaannya kentel banget. ada Gibbs seorang veteran yang terkenal keras, dingin tapi dia penyayang banget. terus ada Tony yang super sok gaul, humoris, tukang modus (emang sih, karena keturunan bapaknya yang hidupnya mewah) tapi, dibalik semua itu dia termasuk orang yang paling berani dan setia. terus ada McGee seorang Technician yang tahu cara ngehack. jago teknologi lah. tapi, lucunya dia sering di bully sama tony. ada abby seorang ilmuan forensik yang pinter, gothic banget tapi dia tingkah lakunya kayak anak kecil. terus ada Ducky seorang ahli autopsi yang punya asisten pinter tapi plin plan namanya jimmy. dia selain di bagian autopsi, dia juga bisa sebagai psikolog. orangnya mungkin udah tua. tapi, ia bener - bener bijaksana dan selain itu Ducky ini British lho. kalo ngikutin NCIS dari awal banget ada satu character cewek yang selalu ganti - ganti. tapi persamaan dari character cewek ini adalah mereka adalah Strong women banget. dewasa, jago bela diri dan cantik sih. kalo dari Season 1 - 3 (kalo ngga salah ya.. ) ada seorang mantan secret service namanya kate. terus dari Season 4 - 10 (awal) itu ada Ziva mantan agen Mossad yang orangnya lovely banget tapi ya.. cukup sarkastik. jago bela diri dan bisa beberapa bahasa selain inggris. kalo yang sekarang aku ngga tau siapa . soalnya ngga ngikutin lagi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. SETUJUUUUU!!!!!!
      Aku sukaaaa bangeeet sm karakter Ducky yang suka ngajak ngobrol jenazah..keren deh hahahaha...

      Delete
    2. yang sekarang Eleanor Bishop

      Delete
    3. YUP!! SETUJU! NCIS ga ada matinya...ngga ngebosenin...apa lg pas jamannya Ziva...kereeeennn karakternya bener2 nonjol dari masing2 Starring...
      Oh ia nambahin serial The Strain jg keren..mirip walking dead tapi lain banget...genre nya mgkn sama tp ceritanya lumayan baru/jarang...sayang ga masuk ke tv kabel indo...ga tau yg lain ya, tp indo*****n sm U***TV kayaknya ga ada...trs Game Of Thrones jg ga masuk, Legend(baru sampe season 1), Banshee jg keren...last but not least "The Blacklist" Redington...ga tau kenapa ya James Spadder kalo menurut gw main di film lain(semua film2 sebelumnya)..tp di Blacklist bisa kereeeennn banget! Two Thumbs Up!!

      Delete
  20. The Walking dead udah masuk list ya.. :D Masih ngikutin juga sampe skrg,

    Gag ada yg bahas Vampire Diaries nih?? Hahaa..
    Udah ketebak dari judulnya kann serial tv ini tentang apa, sekarang udah sampe season 5, yang menurut ane ceritanya mulai ngebosenin..

    Teen Wolf?? Ceritanya tentang Scott (remaja sma) yg digigit manusia serigala, skrg sudah season 3 dan ceritanya lumayan seru...

    GLee juga bagus bagi yg suka drama musikal, walaupun mulai agak boring di season 4..

    ReplyDelete
  21. heroes lebih keren

    ReplyDelete
  22. ada yg ketinggalan nih, Game of Thrones tv series paling keren. Penuh intrik dan unpredictable. All time favorite :)

    ReplyDelete
  23. walau gak masuk list. menurutku the vampire diaries juga bagus lho guys.. ^___^

    ReplyDelete
  24. ahhh pencinta derama ...

    ReplyDelete
  25. well i like Marvel's Agent of SHIELD the series, its cool, pretty much like NCIS but this series also bring the drama side, full of surprises that you'll never know and and never expect before. Try to watch this, kinda hope you'll like it

    ReplyDelete
  26. CHUCK...pasti top ....

    ReplyDelete
  27. nambahin the following kevin bacon keren

    ReplyDelete
  28. teenwolf, alphas, twisted, game of thrones, sherlock :o

    ReplyDelete
  29. Teen wolf ga ada matinya deh. Mantap tuh serial.

    Dan yg pasti ga boleh dilupakan adalah "glee" Banyak pelajaran yang bisa diambil dari serial sederhana yang satu ini.

    ReplyDelete
  30. Sis nonton The Newsroom dapet SubIndonya ga ?

    ReplyDelete
  31. Kalo ane cuman ngikutin dikit sih,
    1. Breaking Bad
    2. Sherlock
    3. NCIS
    Ketiga series itu wajib ditonton klo menurut ane, tp yg masih jalan itu skrg hanya yg #3 udh season 12 skrg, #1 udah tamat sampai 5 season dan mantap banget kisahnya dan yg #2 kemungkinan 2 tahun lagi launching season baru (S4), lama bikinnya krn durasinya per episode itu sama kek movie dan1 season ada 3 episode.

    ReplyDelete
  32. Hmmm, kalau gw sih selalu ngikutin Game of Thrones dan kadang the Walking juga,,,
    Tapi tetep GoT nomor satu.... :D :D

    ReplyDelete
  33. Greys Anatomy kagak ada yg nonton ya? Drama dapet, moral cerita dapet, komedi jg dapet. Udah sampai season 11. Tapi menurut saya the best season 1 s.d 5 yg mana grey dkk masih komplet

    ReplyDelete
  34. Gwa mau adain dikit. Coba nonton/cari Doctor Who. Ceritanya kaya perjalanan waktu dengan seorang alien (dan beberapa teman manusia) yg bisa berubah wujud (regenerasi) kalo mau mati. Sci-fi drama. Ngak terlalu bagus amet tapi seru ceritanya kadang2

    ReplyDelete
  35. teen wolf, the vampire diaries, the 100, the flash ratingnya juga oke kok di imdb :D

    ReplyDelete
  36. Setubuh ane! The Newsroom direkomendasikan apalagi buat kalian pekerja di stasiun tv. Hecticnya ngurusin produksi dan deg-degan nunggu share rating dari Nielsen tiap minggunya itu adalah SENI DARI PEKERJAAN :) Mau tambahin "Grey's Anatomy" sama "Arrow" juga bagus menurut saya.

    ReplyDelete
  37. Breaking bad lah the bestnya.. Kerennya sampe episode terakhir.

    ReplyDelete
  38. Best sitcom menurut gw IT CROWD serial tv dari inggris nyeritain orang yg gawe di bagian IT konyol abis, joke2nya agak beda sm serial2 sitcomnya amrik....

    True Detective rekomended bgt serial tv dengan rekor rating paling tinggi saat pertama tayang jajaran cast utamanya jaminan bgt...

    Hanibbal moga2 ada lanjutannya lagi

    Sherlock of course serial yg paling gw tunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  39. Sory min numpang promo ya :
    The Flash Complete sampai Episode 12 ada klik film the series di bawah
    The Walking Dead Complete Season 1 sampai Season 5 ada klik film the series di bawah
    Sherlock Season 1 sampai 3 ada klik film the series di bawah

    1. Buat yang mau internetan gratis dengan cara HACK WIFI yang di password di jamin 100% sukses bisa kunjungi : http://spy-cctv.blogspot.com/p/hack-wifi.html
    2. Buat yang suka nonton bisa kunjungi :
    Film The Series : http://spy-cctv.blogspot.com/p/film-series_24.html
    Film The Movies : http://spy-cctv.blogspot.com/p/the-movies.html
    Bisa Request Film Zombie, Action, Horor, Drama, Thriller, Detective, Fiksi, Anime
    Update setiap hari senin-minggu
    Ada subtitle indonesia
    Ada jadwal release Season dan Episode selanjutnya

    Makasih admin. Kunjungan balik http://spy-cctv.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. dimana ya bisa nonton/download tv series barat yg lengkap dan sub indo?

    ReplyDelete
  41. Daftar teratas versi saya --> Crimes: CSI Las Vegas, The Mentalist, The Closer, Cold Case, Forever. Sayang Forever hanya sampe 1 season aja. :)

    ReplyDelete
  42. GAME OF THRONES forever sih
    #no1 all time fav

    winter is coming..!

    ReplyDelete
  43. sherlock holmes ntar tayang desember gan.. special episode..

    ReplyDelete
  44. Kalian coba nonton House Of Cards nya Kevin Spacey. Itu series berkelas banget :)

    ReplyDelete
  45. GOT,TWD,SHERLOCK,sayang masih lama semua.

    ReplyDelete
  46. Yellow..
    Ko ngga ada yang coment di film how I met your mother sih..
    It's the best series I have ever watched.. Jokes nya fresh..
    5 bintang buat film ini...

    ReplyDelete
  47. Nambahin..Cek Serial BANSHEE ..sp tau suka

    ReplyDelete
  48. atas ane pinter, Banshee bner2 Recomanded

    ReplyDelete
  49. nambah.. sp tau ada yg pengen nonton..slaen series fav ane BANSHEE..hehe
    1.Marcopolo(br nntn 1 season) ..bagus
    2.Scorpion (udah jalan season 02 -sept) bagus..
    3.Da vinci demons (siap ke season 3- okt) wajib ane tunggu
    4.game of thrones..(nunggu S06 masih lama).. coba sabar aja..hmm
    5.Mr.robot (bolehlah buat koleksi, bru s01)
    6.Arrow ( oke juga.. )
    silahkan dicek aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di scorpion pemeran cewek normal bikin kesan rada2 njijiki, nyesel gw donlot 1 seasan sekaligus
      *kesanGw...JELEK

      Delete
  50. kalau untuk komedi sih saya rekomendasikan "2 broke girls", ceritanya ringan namun komedinya nonjok.
    salah satu serial tv yang wajib disorot adalah "How To Get Away With Murder".
    ceritanya tentang bagaimana seorang pengacara (Ms. Annalise Keating) bekerja memenangkan kasus2 di pengadilan, dibantu juga dengan 5 orang mahasiswa hukum (Wes Gibbins, Laurel, Connor, Michaela, Asher) yang dipilih Annalise saat mengajar di Middleton University.
    suatu hari, Annalise dan mahasiswa pilihan ini terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.
    bagaimana jadinya jika seorang pengacara handal terlibat dalam kasus pembunuhan???? :0
    Penonton dibuat sangat penasaran bagaimana akhir dari cerita pada setiap season. sampai saat ini, baru memasuki season 2 episode 4 sih memang, tapi udah grrrr buat penasaran betul.
    alur ceritanya maju - mundur - maju - mundur, dst :')

    ReplyDelete
  51. Modern family di first media tayang di channel apa ya. Hiks. Tlg info ya. Sy sll ntn lwt Dvd. Krn sdh berlangganan pgn langs nonton. Tp gktau di saluran apa

    ReplyDelete
  52. Modern family di first media tayang di channel apa ya. Hiks. Tlg info ya. Sy sll ntn lwt Dvd. Krn sdh berlangganan pgn langs nonton. Tp gktau di saluran apa. Tq tq

    ReplyDelete
  53. Modern family di first media tayang di channel apa ya. Hiks. Tlg info ya. Sy sll ntn lwt Dvd. Krn sdh berlangganan pgn langs nonton. Tp gktau di saluran apa. Tq tq

    ReplyDelete
  54. Wah sepertinya Sherlock manjadi pilihan sembari menunggu episode the flash rampung, thanks mind ..

    ReplyDelete
  55. NCIS keren bangetttt. Tapi yg NCIS new orleans ga bagus.. akting nya dibuat buat keliatanya gituu

    ReplyDelete
  56. Wajib di tonton.... The 100. Pokoknya nyesel kalo sampe ngelewatin series ini.

    ReplyDelete
  57. Friends! ah gila keren banget serial itu. How You Doing? *Gaya Joey* Sinopsis dan Jalan Cerita Film

    ReplyDelete
  58. Maaf min ijin komen, rasanya aneh banget liat list top tv series tanpa BREAKING BAD apa lagi GAME OF THRONES.. hehe

    ReplyDelete
  59. Pengen pintar seperti Felicity Smoak atau ahli bertarung dan senjata seperti Arrow?
    Mampir aja ke ;
    http://www.bakatsuper.com

    ReplyDelete
  60. Suka pretty little liars! Seru banget ngikutin siapa A sebenernya, all jn one, drama, romance, thriller, crime. 7 season is not enough for me eheehe

    Kalau hero, suka the flash. Cisco and mr harris well lucu bgt! dpr bgt bromance nya di season 3

    ReplyDelete
  61. "Person of interest"

    ReplyDelete
  62. jangan lupa scorpion gan...sekelompok jenius yang memecahkan masalah dengan matematika, kimia, fisika, psikologi dan lain lain...walter, toby, happy, slyvester, paige, cabe -cabean gallo, en raplh anak jenius asuhan scorpion..karakter paige paling charming..baru smpe season 3

    ReplyDelete

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan