Monday, November 4, 2013

INDONESIA BOOK FAIR 2013



Halo!

Minggu lalu jadi minggu yang super sibuk buat tim PlotPoint. Kenapa? Jadi ceritanya, tim PlotPoint kebagian tugas buat mengerjakan desain untuk booth Mizan Group di Indonesia Book Fair, Istora Senayan.

Nah, karena tahun ini Indonesia Book Fair mengambil tema "Knowledge Transformation", tim PlotPoint memutuskan untuk mengambil konsep papan tulis. Dipimpin sama Art Director PlotPoint, tim magang desain juga turut berpartisipasi meramaikan prosesi gambar menggambar.. hehehe… Nah, kita punya beberapa foto kesibukan tim waktu nyiapin desain kemarin nih, guys. Kali aja mau liat seperti apa kesibukan tim desain PlotPoint minggu lalu :)






Selain mengerjakan desain stand,  yang akan stay selama sembilan hari, Plotpoint juga ngadain beberapa event di Indonesia Book Fair kali ini. Di hari pertama, tanggal 2 November kemarin ada Arswendo Atmowiloto yang ngobrolin serunya jadi penulis dan serunya bikin cerita anak. Oya, kebetulan Mas Arswendo juga akan menerbitkan ulang karya lamanya “Serial Detektif Cilik: IMUNG”.


Ini nih stand Mizan Group yang didesign oleh tim PlotPoint



Suasana seminar bareng Arswendo Atmowiloto. Wah, ada yang berkesempatan minta tandatangan buat koleksi bukunya juga :)

Nah, buat kamu yang belum sempat datang ke Acara kemarin, jangan kecewa. Tanggal 10 November juga akan ada acara temu penulis  Clara Ng dan Icha Rahmanti yang akan memperkenalkan buku terbaru mereka berjudul “Pricess, Bajak Laut & Alien” sekaligus ngasih tips buat kamu yang ingin menulis cerita untuk anak-anak, guys.

Indonesia Book Fair memang acara yang diadakan setiap tahun. Untuk tahun ini, IBF dikemas secara lebih menarik karena mengikuti perkembangan teknologi yang mulai masuk ke dunia perbukuan Indonesia.  Tidak hanya menghadirkan penerbit dalam negeri, ada juga penerbit luar negeri, media cetak, toko buku, lembaga kebudayaan, perpustakaan dari berbagai instansi dan berbagai provinsi di Tanah Air serta perusahaan yang bergerak di bidang sarana edukasi.
So, untuk kamu yang ada di Jakarta dan sekitarnya, berkunjung yuk! Acaranya berlangsung dari tanggal 2 sampai 10 November 2013. Kamu bisa ikut temu penulis, beli buku, dan bisa foto-foto di antara quotes-quotes desain kami. Ada diskon buku-buku dari Plotpoint juga, Guys! Jangan ketinggalan! :)
See you there!

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan