Tuesday, March 11, 2014

PlotPoint Creative March



Rutinitas sehari-hari emang seringkali bikin kita bosan, dan jadi nggak semangat ngejalanin keseharian. Nah, kehilangan semangat ini, nih, yang bahaya, guys. Kehilangan semangat bisa bikin kita nggak maksimal ngejalanin apapun. Belajar jadi nggak maksimal, kerja jadi nggak maksimal. Nah, biar kita tetap semangat ngejalanin hari-hari, kita juga harus kreatif menciptakan suasana biar nggak ngebosenin. Ada banyak cara, nih, buat menghilangkan kebosanan. Mulai dari mengkonsumsi bacaan, musik dan tontonan yang menyenangkan,sampai membuat sendiri hal-hal yang menyenangkan tadi. Karena itu, di bulan Maret ini, PlotPoint akan ngajakin kamu untuk melawan kebosanan dengan #BoredomWar.

Mulai hari ini, 11 Maret 2014, PlotPoint akan ngasih berbagai challenge yang harus kamu lakukan dalam keseharian. Dan di hari pertama ini, tantangannya adalah…..foto selfie bareng orang yang kamu takutin! Tantangannya gampang tinggal foto? Eits, siapa bilang.. Baca dulu peraturannya, di bawah ini:



Peraturan Creative March PlotPoint


Gimana? Udah siap malu buat pasang tampang terkeren kamu? Simak terus tantangan di setiap harinya, dan jangan sampai ketinggalan! Kamu bisa dapatkan informasinya dengan follow akun twitter PlotPoint di @_PlotPoint. Jangan lupa like Facebook Page PlotPoint juga, ya! :)

Ikut tantangan PlotPoint, udah. Apalagi, ya, yang bisa kita lakukan buat mengatasi kebosanan?

Penggemar film pasti tahu, deh, jawabannya. Ya, film emang bisa jadi salah satu cara ampuh untuk mengusir rasa bosan. Nah, buat yang suka film, akhir Maret ini kita akan merayakan Hari Film Nasional. Jadi, sekarang adalah waktu yang tepat buat kamu untuk nonton film-film produksi lokal. PlotPoint juga akan ngasih info ke teman-teman seputar film nasional. Dari mulai filmnya, pembuatnya sampai gimana caranya kalo kamu juga mau bikin film ;)

Selain itu, di tanggal 21 – 23 Maret 2014 nanti akan ada acara keren buat kamu para pecinta karya sastra, yaitu…ASEAN Literary Festival! Acara yang bertempat di Taman Ismail Marzuki (TIM) ini akan berisi berbagai workshop keren dengan tema yang dijamin akan menambah wawasan kamu. Nah, PlotPoint juga nggak akan ketinggalan untuk ikut meramaikan lewat acara-acara di bawah ini:

22 Maret - Diskusi seputar bacaan untuk anak dengan tema "Children Literature: A Quest for Identity" dengan pembicara para penulis buku Anak PlotPoint, yaitu, Clara Ng, Icha Rahmanti, dan Arswendo Atmowiloto. Diskusi akan dimoderatori langsung oleh Gina S. Noer, penulis dan co-founder PlotPoint, dan berlangsung pada pukul 15.00 – 17.00.
23 Maret - Storytelling “Princess, Bajak Laut & Alien” bareng Ariyo Zidni, pukul 13.00 – 15.00. Selain storytelling, akan ada aktivitas menggambar dan mewarnai untuk adik atau keponakan kamu. Jadi, jangan lupa diajak dan jangan lupa bawa alat menggambar & mewarnai, ya. Satu lagi, acara ini free entry, alias gratis!

So, kita tunggu partisipasi kamu, ya! Sampai bertemu di acara-acara PlotPoint bulan ini!


No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan