Tuesday, March 11, 2014

Setiap Hati selalu Menyimpan Sebuah Nama



Tawa atau senyum dari orang yang kita sayang selalu jadi kekaguman tersendiri yang rasanya ingin selalu bisa kita lihat kapanpun kita mau. Semua itu akan jadi mudah disaat kita bisa menikmati mengungkapkan apa yang kita rasakan. Tetapi, lain cerita kalau yang bisa kita lakukan cuma melihat, juga mengagumi dari jauh, dan memendam perasaan yang kita miliki dalam diam.

Berapa banyak dari kamu yang sedang jatuh cinta diam-diam dan bingung gimana ngatasin perasaan kamu?

Buku baru terbitan PlotPoint ini mungkin bisa jadi referensi bacaan yang tepat buat kamu. 


Buku "Jatuh Cinta Diam-Diam PlotPoint"


Sebuah karya baru dari Dwitasari, penulis buku laris “Raksasa dari Jogja”. Omnibook yang berisi tentang berbagai kisah menyimpan perasaan dalam diam. Urusan jatuh cinta, kita semua pasti suka dan berani jatuh cinta. Urusan mengungkapkan cinta? Hmm… Yuk, baca bukunya, lalu putuskan kamu tetap menikmati jatuh cinta diam-diam, atau memilih berani mengungkapkan cinta.

Beberapa waktu lalu, tim PlotPoint juga merilis video teaser dari buku “Jatuh Cinta Diam-Diam”. Buat kamu yang masih penasaran dan pingin lebih dapet feel dari bukunya, tonton, deh, videonya disini. Jangan mau ketinggalan sama lebih dari 30.000 viewers lainnya! :)



Cuplikan Video Teaser buku “Jatuh Cinta Diam-Diam” PlotPoint




Selain itu, di bulan Januari kemarin PlotPoint bikin kompetisi berhadiah ipod shuffle, buat teman-teman yang ikutan pre-order buku “Jatuh Cinta Diam-Diam” di beberapa toko buku online. Siapa aja yang ikutan? Jangan sedih, ya, untuk yang belum berhasil menang.. Masih banyak kuis berhadiah lainnya dari PlotPoint yang bisa kamu ikuti. :D

Nah, berikut ini kamu bisa menyimak cerita dari teman kita @gulajawatitik yang udah berhasil memenangkan ipod dari PlotPoint. Cerita ini bisa kamu baca juga di blog http://bubuchaselole.blogspot.com/2014/02/the-special-gift-ever.html.


 

The special gift EVER






Selamat kepada @gulajawatitik!
kamu mendapatkan sepasang iPod!
Mau dikasih kesiapa nih iPod yang satu lagi? :D

Bagaimana perasaannya? Semua orang pasti tau kalau perasaanku waktu itu senang tiada tara. Tidak pernah disangka-sangka memang yang namanya Lucky itu jatuuuuhnya disiapa aja. Apalagi 2 iPod hadiahnya? Udah branded juga kereeeennn pula.
Ini hadiahnya memang biasa aja kalau dibanding dengan yang lainnya tapi, coba bayangkan bagaimana minat para pembaca novel #JatuhCintaDiamDiam ingin mendapatkannya? Berarti saking tidak berharganya siappun gaakan bisa beli ke @_plotpoint.
Setelah pengumuman itu twitterku mendadak ramai hahhaha (biasanya engga) bahkan Sampai banyak yang rebutan mau beli iPod itu loh. Karena iPod masih alami d segel banyak yang berminat padahal gak di obral... aku tawarkan dengan harga tinggi banyak yang nawar *maaf* aku tolak saja karena aku bayangin perjuangannya itulohhhh......
Aku pernah jawab pertanyaan @_plotpoint katanya satu lagi mau dikasih ke siapa kalau menang? Gatau kenapa ini hati langsung jawab adikku (padahal nyebelin) tapi aku pilih dia karena......
Dia yang kusayang :)
Kakak perempuanku juga minta....tapi belum aku kasih jadi sampai saat ini iPod nya masiiihhhhhhh tersimpan di kotak kesayangan.....
Ada sedikit cerita norak banget.....pertama ini pertama kalinya aku pegang barang aneh seperti ini, biasanya yang pke memory card itu jadi gampang masukin lagunya....seharian putus asa karena gabisa masukin lagu :( pas udah dimasukin iPod nya low jdi yang didenger itu bukan lagu-lagu pilihan but!
“Baterry is Low please turn off your SONG” kedengernya gitu.
Sampai tiga hari iPod ini ......... hehehhehe


Ayo, jangan cuma penasaran. Segera dandan yang cantik dan ganteng, terus berangkat ke toko buku. Buku “Jatuh Cinta Diam-Diam” masih bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat! :)
 

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan