Monday, July 2, 2012

Buku-Buku PlotPoint

Seri 123 Anti Bego
Penulis: Arief Ash Shiddiq (@alienstartrek)
Rp 27.000

Buku ini cocok untuk kamu yang humble karena kamu selalu merasa tidak pintar dan cocok untuk kamu yang memang beneran, ehm, bego. Beli buku 123 Anti Bego akan jadi salah satu langkah pintarmu. Karena di sini kamu akan baca kumpulan informasi dan tips yang praktis plus lucu. Misal, dari informasi enggak penting-penting amat seperti jangkrik mendengar lewat lututnya. Sampai tips yang penting banget: bagaimana kamu tahu kalau restoran/warung makan itu enggak enak. Nggak cuma itu, di buku ini adalah cara pintar kamu untuk mengisi waktu luang, di sini kamu engga cuma bakal nemuin tips tapi juga komik sampai ilustrasi yang seru.



Seri 123 Anti Kere
Penulis: Inga Laurina Ekha - @in9a
Rp 27.000 
Enggak punya uang memang bikin pusing, sayangnya pas kita lagi punya banyak uang suka lupa pusingnya enggak punya uang. Daripada hidup dengan penuh drama aduh-gue-uang-gue-habis mending kamu baca buku ini. 123 Anti Kere enggak cuma bikin kamu ketawa ngakak dengan tips-tipsnya tapi juga bakal bikin kamu lebih hemat. Walaupun lucu dan kadang ngaco, tipsnya memang untuk kamu praktikin kok. Kasmu juga enggak hanya menemukan tips tapi juga akan komik sampai ilustrasi yang seru untuk mengisi waktu luangmu.



Seri 123 Tips PDKT & Nembak
Penulis: Patra Gumala - @patragumala
Rp 25.000-

Pengen punya pacar tapi bingung ngedapatinnya? Sudah capek-capek PDKT gebetan kamu tapi malah jadi sahabat? Atau, sudah “deket” tapi masih bingung kapan dan dimana asiknya nembak? Apakah tiga hal itu adalah masalah kamu? Buku ini wajib kamu baca. Masalah kamu bukan tiga hal itu? Nah, pas banget juga kamu baca buku ini untuk ketawa-ketawa. 123 PDKT dan Nembak adalah bagian dari seri123 kumpulan tips dan info praktis plus lucu. Di buku ini kamu bakal nemuin tips, komik sampai ilustrasi yang seru untuk mengisi waktu luangmu.



Seri 123 Kutipan Film OK
Penulis: Hikmat Darmawan - @hikmatdarmawan
Rp 29.000

Sesungguhnya, kita bisa belajar dari mana pun. Jadi, jangan terlalu percaya sama orang yang bilang bahwa menonton film itu (atau membaca buku ini) adalah "membuang waktu", "nggak produktif", "nggak akan membuat hidupmu maju", bla-bla-bla. Kasihanilah mereka yang bahkan menonton film saja merasa tersiksa.
Di buku 123 Kutipan Film Oke kamu bisa lihat kalo Film bisa mengajari kamu gimana menghadapi cinta, putus asa, gimana berbisnis, sampai gimana masak saus tomat Italia yang enak. Jangan biarkan orang bilang kalau film itu nggak berguna. Bahkan jika sebuah film "hanya" untuk hiburan –seperti buku yang akan kamu baca ini.



My Life As Video Music Director
Penulis: Haqi Achmad - @haqiachmad
Rp 45.000

Kamu mau jadi Video Music Director? Bisa dong! Tiga orang sutradara muda ini akan berbagi cerita pengalaman karirnya hingga menjadi sutradara video klip handal Indonesia. Angga D Sasongko, memulai karirnya dari sutradara film pendek saat SMA, Renny Fernandez menjadi sutradara video klip karena jatuh cinta dengan Sheila on 7, dan SIm F kini membagi karirnya dengan menjadi sutradara iklan.
Kamu butuh buku ini kalau: mau jadi sutradara video klip tapi bingung cara memulainya, cinta music tapi gak bias nyanyi atau main alat music, mau pacarin model video klip, ragu harus kuliah di mana, mau meyakinkan orangtua kamu, dan seorang pendidik yang mau cerita soal profesi ini.



Novel Cosplay The Series: Cosplay dan Kebanggan Mereka
Penulis: Bonni Rambatan - @bonni07
Rp 39.000

Klub ekskul cosplay: Q-Cosushinkai dibubarkan oleh kepala sekolah: Bu Kartini. Apa alasannya? Karena mereka dianggap tak sesuai dengan kebudayaan bangsa Indonesia. Tentu anggota klub itu panik, dimana lagi mereka bisa jadi tokoh favorit mereka tanpa harus dipandang aneh orang di tengah jalan kalau bukan di ekskul ini?! Bagaimana cara mereka bisa mempertahankan klub ekstra kurikuler mereka? Apakah pembubaran ini akan mempengaruhi persahabatan mereka? Dan siapa kah yang sebenarnya menjadi “otak” pembubaran ini?
Cosplay The Series adalah buku yang diadaptasi dari webseries berjudul sama. Think Glee meets The LXD with an extreme otaku twist. And a much lower budget.



#kotbahtimeline
Penulis: Abdul Gofar Hilman
Rp 36.000

1. Ambil sarung. Warna sarung bisa tergantung mood dan seleramu.
2. Nyalakan komputer, handphone, tablet pad, apa pun yang bikin kamu bisa koneksi ke internet.
3. Log in ke twitter.
4. Cari dan follow @pergijauh.
5. Baca #khotbahtimeline minggu ini di timeline-nya.
6. Pilih cara pemakaian sarung, mau yang benar atau yang salah.
7. Jangan mudah tersinggung waktu baca #khotbahtimeline. Ingat, selain yang Ukhuwah Islamiyah, 'Unyu'wah Islamiyah juga penting. :3
8. Sudah kelewat banyak #khotbahtimeline? Jangan lupa beli buku ini.



How To Make Comics
Penulis: Hikmat Darmawan - @hikmatdarmawan
Rp 69.000

Buku ini akan membahas tentang berbagai salah kaprah dan hambatan untuk membuat komik. Tentang kenapa kamu mau membuat komik. Tentang kenapa itu bias diwujudkan. Tentang memanfaatkan tekhnik  para master komik dunia untuk membuat komik kita lebih baik.





No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan