Tuesday, June 26, 2012

Be There, Guys!

Begitu kamu klik judul posting ini, taraaa! Dijamin kamu nggak akan terlewat acara-acara yang akan diisi oleh PlotPoint. Agenda pasti di update terus kok. Bukan hanya di sini, twitter @_PlotPoint juga nggak ketinggalan untuk informasikan kegiatan seru. Pastikan kita bertemu ya! :D

16 Juni 2012 : Workshop "How To Make Comic" di SAE Institute Jakarta FX lifestyle X'nter, F6. info lebih lanjut di @AnimonsterID dan www.megindo.net/animonster.

23 Juni - 1 Juli : Jakarta Book Fair, Istora Senayan. Main ke stand Mizan Carnival ya! Di sana bisa kamu temukan buku-buku asik dari PlotPoint.

27 Juni - 1 Juli Popcon Asia di JCC, Senayan. Cek info acara di sini ya!
- PlotPoint akan perkenalkan buku baru "How To Comic" oleh Hikmat Darmawan di tanggal 28 Juni, pukul 15.30-16.30 WIB, di Panggung Utama.
- Signing buku-buku PlotPoint pukul 16.30-17.30 WIB di Panggung Signing. 


29 Juni : Workshop "Menulis Cerita Komik" dari Hikmat Darmawan pukul 14.00-15.00 WIB di Popcon Asia, JCC. 

30 Juni : PlotPoint perkenalkan buku "Cosplay The Series" oleh Bonni Rambatan dalam acara Jakarta Little Tokyo Ennichisai di Melawai, Blok-M. Pukul 19.30 WIB di Stage 2.

1 Juli : "Ngobrol Kreatif" seputar naskah cerita, dunia penerbitan, dan pengalaman menulis dari Haqi Achmad, Ghofar @pergijauh, Hikmat Darmawan, Bonni Rambatan, dan Gina S. Noer. Pukul 15.00-16.00 di panggung utama Jakarta Book Fair, Istora Senayan. PlotPoint juga akan perkenalkan buku-buku baru lho!

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan