Monday, June 25, 2012

Cosplay The Series: Novel Adaptasi dari Serial YouTube Pertama di Dunia!

Halohai! 

PlotPoint punya sesuatu yang baru untuk lengkapin koleksi buku kamu. Apalagi untuk kamu yang suka banget sama dunia Cosplay. Udah keliatan dong, dari cover di sebelah ini... Yup! Novel "Cosplay The Series". Manis kan cover-nya? Kenalan juga sama cerita menariknya.

“Cosplay The Series: Cosplay dan Kebanggan Mereka" adalah adaptasi dari serial web yang fenomenal di youtube, serial Cosplay The Series. Novel ini bercerita bercerita tentang klub cosplay di SMA Kebanggaan Bangsa yang akan dibubarkan oleh kepala sekolah mereka: Ibu Kartini. Annisa, Vincent-senpai, Ocha, Agnesya, Bagas dan lainnya tentu langsung panik dan mencari cara bagaimana menyelamatkan klub Cosplay mereka.

Serial webnya sendiri, “Cosplay The Series” adalah proyek independen inisiatif sekelompok anak muda Malang dan Bandung yang membawa kelompok Cosplay Indonesia dikenal secara internasional melalui serial web (webisode) berdurasi 3 – 5 menit di YouTube. Fanbase webisode “Cosplay The Series” ada di lebih dari 20 negara, serta mendapat beragam pujian dari pembuat film dan pengamat cosplay dari Amerika, Eropa, Jepang, maupun Asia Tenggara baik dari segi ide maupun gambar.

Nah buat kamu yang tertarik mau nonton webseriesnya, silahkan kamu klik Mau tau lebih banyak lagi tentang Cosplay The Series? Kalau kamu mau tau cerita yang tidak muncul di webseries, jangan sampai kelewatan membaca novel ini. Oya, serial novel “Cosplay The Series” direncakan akan ada 9 volume. Jadi jangan sampai kelewatan seri perdananya ya! ;D

Cosplay The Series : S1 Trailer 01: What's Inside an Otaku's Head?


Cosplay: The Series : S1 Trailer 02: Enjoy the Series, Enjoy the Nonsense!



www.copslaytheseries.com | t: @cosplayts | fb: Cosplay: The Series


No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan