Monday, June 25, 2012

Program Liburan untuk Adik-Adik



Bosan liburan yang gitu-gitu aja?


Kalau lagi liburan sekolah, biasanya adik atau keponakan kamu kemana sih? Kalau nggak ke mall paling di rumah aja, nonton TV atau baca buku. Iya nggak? Mungkin juga mereka jalan-jalan keluar kota kalau ibu dan bapaknya bisa cuti kerja :)

Nah, untuk kalian para orang tua, tante, atau om yang lagi cari kegiatan untuk anak-anak, bisa coba tengok program liburan yang kami buat. 

Program liburan PlotPoint “Liburan Sambil Menulis” akan diadakan selama 4 hari.

Kelas menulis ini dibuka untuk adik-adik yang berusia 8-12 tahun, dan akan diadakan pada hari Selasa- Jumat, 3 - 6 Juli 2012, di Giggle, FX lifestyle X’nter. 

Pengajarnya adalah Om Em, dia ini penulis paruh waktu dan pemerhati bacaan anak. Cerpen anaknya yang berjudul Hujan-hujanan pernah masuk Kompas Anak di tahun 2005. Beberapa tulisannya juga sempat diterbitkan beberapa media dan buku kumpulan cerpen. Sehari-hari menulis di www.omemdisini.com dan menulis untuk beberapa website serta mengedit naskah.

Ini dia Om Em :)
Selain belajar tentang unsur-unsur penulisan, adik-adik yang ikut kelas ini juga akan diajak field trip ke Kota Tua. Di Kota Tua nanti kita akan keliling museum untuk mencari ide menulis sambil belajar sejarah :D 

Materi penulisan untuk adik-adik akan disampaikan melalui permainan seru, dan mereka juga akan membuat buku sendiri yang berisi cerita hasil kelas ini untuk dibawa pulang untuk ditunjukkan ke orang tua dirumah. 

Musem Fatahillah - Kawasan Kota Tua

Museum Bank Mandiri - Kawasan Kota Tua

Museum Bank Mandiri - Kawasan Kota Tua



Seru banget kan! Yuk, buruan daftarin anak, adik, atau keponakanmu. Tempatnya terbatas lho! J


Untuk pendaftaran bisa email ke info@plotpointkreatif.com atau telepon ke 021-34220888 / 021-75902920 dan 0817145346 (Fitri)

Sampai bertemu di Kelas Menulis Anak!

1 comment:

  1. Selamat pagi :)
    Mohon informasi, apakah akan dibuka kelas menulis anak untuk liburan tahun ini? Terima kasih..

    ReplyDelete

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan