Monday, June 25, 2012

#KotbahTimeline: Kumpulan Tweet Sisi Lain Kotbah Jumat

Jangan ngaku pecinta humor kalau belum punya buku terbaru dari PlotPoint. Buku yang satu ini dijamin bikin kamu nggak garing di bus atau pas denger kotbah Jumat.

Bosan sama isi kotbah Jumat yang monoton? Nyaris ketiduran di tengah kotbah? Silahkan baca buku kumpulan tweet #kotbahtimeline oleh Abdul Gofar Hilman yang biasa dikenal dengan nama twitter @pergijauh. Siapa sih Abdul Gofar Hilman (@pergijauh) ini? 

Gofar adalah salah satu pemilik dari clothing line & store: Lawless, kadang-kadang juga dipanggil jadi MC acara anak sekolah TK hingga kuliah. Nama aslinya dulu Raskal Hilman, namun kakeknya yang seorang pemilik pesantren sukses memveto dan memberinya nama baru: Abdul Gofar Hilman. Nama ini menginspirasinya untuk nama twitternya, “go-far”, @pergijauh.

Isi tweetnya bermacam-macam, dari sekadar bercanda soal maling sepatu hingga soal toleransi beragama dari mata anak muda. Gak cuma tweet lucu seperti: 
“Jika Tuhan memberimu ujian, hadapilah. Jangan lupa bawa pensil 2B yang asli.” 
Tapi juga foto-foto cara memakai sarung yang benar dan yang salah. Jangan sampai kamu salah memakai sarung seperti ini: 


Atau yang seperti ini:


Mau tau kutipan-kutipan lucu dan inspiratif dari @pergijauh? Atau mau menyimak foto-foto sarung lainnya? Silahkan dibaca di buku KOTBAH TIMELINE @pergijauh ya tweeeps! Bukunya bisa kamu dapatkan di Jakarta Book Fair mulai 30 Juni nanti. Kalau mau beli di toko buku, mulai awal Juli ini ;) 

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan