Saturday, May 5, 2012

Halo!

Apa kabar?

Satu minggu ini tim PlotPoint sedang mempersiapkan beberapa buku baru yang akan segera beredar di pasaran  mulai awal bulan Juni. Apa-apa saja judul bukunya.. kami akan update untuk teman-teman melalui blog atau twitter @_PlotPoint. 

Sementara itu, sekarang ini kami juga sedang disibukkan dengan beberapa kegiatan penting seperti:



Tembok yang kamu lihat itu adalah salah satu sisi di kantor PlotPoint yang sebenarnya adalah ajang eksperimen kita untuk sedikit menambah estetika kantor. Tsaah ;). Idenya adalah supaya hasrat besar tim PlotPoint buat gambar-gambar (walaupun hasilnya jelek) terpenuhi. Hehehe... Tapi gak cuma tim PlotPoint aja yang bisa ikut meramaikan dinding hitam tadi.. temen-temen yang main ke kantor juga boleh kok ikut menunjukkan bakat menggambar di situ. 

Masih berhubungan dengan gambar, Minggu ini kantor PlotPoint juga diramaikan oleh satu artwork karya Diela Maharanie berjudul Woody Allen. 

Woody Allen by Diela Maharanie

Mungkin beberapa dari kamu ada yang sudah mengenal Diela Maharanie. Yak. Kalo kamu suka banget sama bonus tas sebuah majalah remaja terkenal *inisial GG* beberapa waktu yang lalu.. kamu pasti tau kalo si Diela ini yang bikin design tasnya.  Keren kan ;) Kalo mau lihat hasil karya Diela lainnya, kamu bisa main-main ke blognya Diela: http://dielamaharanie.blogspot.com/

Selain disibukkan dengan gambar-gambar, akhir Minggu ini PlotPoint juga mengadakan mini workshop soal Creative Writing untuk teman-teman pembeli buku seri 123 dan pemenang kompetisi #CeritaHariIni di kantor PlotPoint. Semoga dengan mini workshop ini teman-teman nanti bisa memiliki insight yang sedikit lebih dalam dari sebelumnya mengenai apa itu creative writing dan tips menulis yang efektif dan kreatif. 

Oya, buat kamu yang sebelumnya ikutan #CeritaHariIni dan belum terpilih, jangan sedih... hehe.. PlotPoint masih akan mengadakan kompetisi menulis secara online lainnya kok. Ditunggu aja ya programnya. Segera akan kami umumkan buat teman-teman.

Yak itu tadi sedikit cerita dari saya seputar kegiatan PlotPoint... c u soon guys.. and keep on writing!

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan