Wednesday, May 22, 2013

[LIPUTAN EVENT] PREMIERE FILM PINTU HARMONIKA


Halo!

Akhirnya film PINTU HARMONIKA diputar secara perdana tadi malam. Tim PlotPoint bersama penulis buku PINTU HARMONIKA, Clara Ng & Icha Rahmanti, juga turut hadir buat menyaksikan film yang disutradarai oleh 3 sutradara perempuan: Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma.

Di acara ini juga turut hadir para penulis skenario filmnya, guys. Ada Gina S Noer, Bagus Bramanti, Piyu Syarif & Rino Sarjono. Selain itu, tim PlotPoint juga melihat penampakan beberapa filmmaker seperti Joko Anwar. Wih! rame!

Tapi yang gak kalah seru adalah kemunculan pemeran karakter-karakter dalam cerita Pintu Harmonika, guys! Tim PlotPoint jadi bisa ngeliat gimana sih Rizal, Juni & David dalam versi filmnya :D Seru juga rasanya bisa melihat bagaimana cerita yang sudah kita baca di buku muncul sebagai film, guys. Bahkan beberapa dari tim PlotPoint gak kuasa menahan air mata ketika menonton film ini. Karena selain terharu, beberapa bagian di film sungguh bisa bikin kamu terbawa ke dalam cerita dan merasakan apa yang dirasakan karakter-karakter di dalamnya.

Nah, buat kamu yang gak bisa hadir di acara tadi Malam, tenang.. Seperti biasa PlotPoint udah nyimpenin foto-foto khusus buat kamu pecinta PINTU HARMONIKA. Ini dia:


Tim penulis skenario film duduk bareng 
Icha Rahmanti yang nulis novelnya


Begini nih suasana di dalam bioskop 
sebelum pemutaran perdana film Pintu Harmonika


Ini dia geng penulis skenario!


Mba Icha Rahmanti yang menulis novel Pintu Harmonika. 
Hmm.. Mba Clara Ng nya mana ya?


Nonton bareng keluarga! 
Yep! Ini film keluarga kok guys ;D


Tim film Pintu Harmonika 
memberikan sambutan sebelum film diputar


Ini dia Rizal-Juni-David versi filmnya! Yeeay!


Jenny Chang berperan sebagai Ibu David. 
Luar biasa loh aktingnya kak Jenny! 


Karina Salim yang berperan jadi Chyntia,
si cewe yang ditaksir berat sama Rizal :)


Luna Maya. 
Sutradara & Produser film Pintu Harmonika


Sigi Wimala, yang menyutradarai 
bagian cerita David. Keren!

Nah, itu tadi beberapa foto yang bisa kami share guys. Buat kamu yang penasaran mau nonton versi filmnya, PINTU HARMONIKA akan mulai diputar mulai 23 Mei 2013 di bioskop. Nah, karena ini film keluarga, kamu bisa kok ngajak keluarga kamu untuk ikutan nonton. Yang mau baca bukunya dulu sebelum nonton juga bisa. Biar makin seru pengalaman PINTU HARMONIKAnya ;D

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan