Thursday, May 30, 2013

3 LAGU YANG HARUS KAMU DENGERIN SAMBIL BACA NOVEL CRUSH

Halo!

Sabtu kemarin tim PlotPoint ketemu sama Jovan Meier. Siapa sih Jovan? Itu loh, si cowok bule bintang FTV yang jadi idola cewek-cewek satu sekolah di novel CRUSH. Sambil keliling toko CD, si Jovan maksa kita untuk dengerin 3 lagu favoritnya dia dari band A Rocket to The Moon. Katanya sih, lagu-lagu mereka cocok banget buat didengerin sambil baca novel Crush. Hmmm... Apa aja sih? Simak yuk!


1. Life of the Party 





Awalnya lagu ini biasa aja buat Jovan, tapi setelah sebuah kejadian penting... semua berubah. Lagu ini juga jadi mendadak penting buat Jovan. Liriknya yang dalam somehow bisa bikin Kezya mikir dua kali tentang sesuatu yang mau dialakuin. Kalau kamu udah baca buku ini pasti kamu tau dong alasannya kenapa langu ini penting banget ;)



2. I'll be Your Sunset





Sore-sore berdua dengan orang yang paling spesial memang cocok banget dengerin lagu romantis. Ini dia salah satu lagu yang Jovan rekomendasiin untuk kamu semua. Lagu ini selalu mengingatkan Jovan akan adegan romantisnya dengan Kezya di suatu senja. Seromantis apa sih adegan Jovan dan Kezya sore itu? Baca sendiri deh di Novelnya.



3.   Mr. Right





"Maybe I'm your Mr. Right... Baby, maybe I'm the one you like..."
Begitulah sepenggal lirik dari lagu terakhir yang Jovan rekomendasiin. Menurut Jovan lagu ini mampu melengkapi kebahagiaannya bersama Kezya. Liriknya yang sederhana sukses bikin Kezya melting.




No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan