Friday, June 7, 2013

[DIBUKA PENDAFTARAN] KELAS WRITING IN ENGLISH



Guys, ada diantara kalian yang sedang berniat melamar sekolah keluar negeri, tapi kesulitan menulis essay dalam Bahasa Inggris? 

Atau atasan memintamu membuat laporan dalam Bahasa Inggris, tapi kamu merasa susah mengatur kata-katanya? 

Atau mungkin, sudah jago ngomong bahasa Inggris tapi malah belum lancar menulis dalam bahasa Inggris? 



Ayo ikuti :



WRITING IN ENGLISH 
Bersama Sita Sidharta




Sita Sidharta adalah lulusan Bachelor of Arts with Honours in Communication Studies(Minor: Linguistics) di University of Leeds dan Master of Science in Television Production di Boston University College of Communication. Ia adalah seorang yang punya passion dalam dunia menulis dan mengajar. Selain pernah menjadi penulis lepas di beberapa PH, menerbitkan buku "Menjadi Penulis Skenario Professional" dan beberapa karyanya diterbitkan di beberapa antologi cerpen, Sita juga menjadi pengajar basic writing for media di School of Broadcast Media dan HND level course on non-fiction writing di Uni Sadhu Guna International College.

Di kelas ini kamu akan diajarkan bagaimana menulis artikel dan kemudian membedahnya sehingga menajamkan wawasan kamu. Selain itu, kamu juga akan diajarkan menulis profil, opini serta feature. Nggak ketinggalan, diajarkan juga penulisan review. Masih kurang? Di akhir kelas ini semua tulisan kamu akan disatukan jadi portofolio berupa mini magazine kamu sendiri lho!

Yuk ikutan kelasnya! setiap hari Sabtu pukul 09:00-12:00 ( 4x pertemuan)

Kelas ini ditujukan untuk kamu yang pernah mengikuti kursus Bahasa Inggris, minimal mempunyai kemampuan berbahasa Inggris setingkat intermediate.

Proses belajar mengajar akan menggunakan bahasa Indonesia.




Ayo segera daftar di:
02134220888/ 021 75902920
@_PloPoint
www.plotpointkreatif.com

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan