Sunday, June 16, 2013

Video Tutorial Asyik untuk Liburan di Rumah :D

Hai semuanya!
Udah masuk musim liburan nih. Udah pada tau belom mau ngapain aja liburan ini? Buat yang masih beneran bingung mau ngapain buat liburan ini dan gak ada rencana buat pergi-pergi, kita punya beberapa video tutorial buat bikin hal-hal yang kreatif di rumah nih, guys. Yuk, pilih-pilih apa yang pengen kalian lakukan buat ningkatin produktivitas walau cuma di rumah :)


1. Melukis dengan cat air
Ada yang suka gambar atau melukis di sini? Kita punya video tutorial untuk melukis dengan cat air yang ciamik. Bahan yang kalian perlukan cuma kertas lukis cat air (watercolor pad), kuas, palet, cat air, segelas air dan segudang kreativitas!






2. Makeover baju lama
Nah, buat yang suka fashion-fashion, asyik nih kalau bongkar baju atau celana yang udah lama gak kamu pakai dan mungkin udah ketinggalan jaman ya... Mendingan kamu ubah total aja, biar jadi lebih fresh dan fashionable. Kita punya video cara bikin ripped jeans dan gaya ulang clutch bag.






3. Belajar main gitar
Pengen bisa main musik? Ada gitar di rumah tapi gak bisa maininnya? Susah main gitar? Video ini punya jawabannya. Kita bakal ngasih video tutorial cara main gitar dan lagu buat main gitar untuk pemula. Udah siap dengan gitarnya, langsung deh, jreng, jreng, jreng






Gimana guys? Jadinya sudah siap liburan anti bosen di rumah dong pastinya. Semoga info ini bermanfaat untuk mengisi hari-hari kamu ya. Tetap semangat dan tetap berkreasi!

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA

How To Make Comics oleh Hikmat Darmawan